English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blog : TRANSLATOR

Koleksi Template Blogger

|
Free template... mungkin itu yang slalu kita cari, tetapi banyak juga yang gratisan tapi tidak sesuai dengan keinginan kita. dalam kesempatan ini saya ingin membuat suatu wadah free template atau saya sebut Koleksi Template Blogger. dalam seacrhing saya ada beberapa template yang menurut saya bagus, jujur dan terpercaya, diantaranya :

Koleksi Template Blogger
FalknerPress DOWNLOAD


Scarlett
SCARLETT DOWNLOAD


Magasin UnoMagasin-Uno DOWNLOAD

TurnOutMagTurnOutMag DOWNLOAD


BloggerTemplateEleganStyle
BloggerTemplateEleganStyle DOWNLOAD


Blogy-02-EN
Blogy-02 DOWNLOAD


Maggo-Magazine
Maggo-Magazine DOWNLOAD


Community
Community DOWNLOAD


Pet-shop Template
Pet-Shop DOWNLOAD

Semoga koleksi template blogger saya ini ada yang membuat anda tertarik, silahkan anda unduh mana yang erbaik menurut anda.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

keren2 banget nih,bisa dicoba bos...

Unknown mengatakan...

di coba aja mas buitenzblog, mudah2an ada yg cocok...

lindon mengatakan...

ahirnya bisa juga buat komentar, tdnya ga bisa, ...syukurlah... pantesan ga ada yg mau ngomentai blog ku... mudah mudahan ada yang singgah lagi dan bersedia beri komentarnya... salam blogger...

Unknown mengatakan...

wuih good dah buat anda. ,share juga donk ke blog ane..

http://http://informasi-teknologi-tutorial.blogspot.com/

thanks

My archive's