English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blog : TRANSLATOR

Kata kata inspiratif dari Mario Teguh

|
Kata kata inspiratif dari Mario TeguhMungkin ini yang anda cari : kata kata inspiratif dari Mario Teguh, ini merupakan salah satu Kumpulan Ebook gratis dari linktodown.
Masih banyak orang yang salah faham terhadap Islam. Ada satu pengalaman yang mengherankan sekaligus membuat saya prihatin. Dalam satu seminar di acara coffee break isteri saya didatangi salah seorang peserta penganut agama Kristen yang taat. Masih kepada isteri saya, orang itu memberi komentar bahwa saya menerapkan ajaran Injil dengan baik. Lalu dengan lembut, penuh kehati-hatian, isteri saya memberitahu bahwa saya seorang muslim. Sontak orang itu terperanjat saat mengetahui bahwa saya seorang muslim. Yang membuat isteri saya (dan kemudian juga saya) prihatin adalah ucapannya, “Loch, koq ada ya orang Islam yang baik macam Pak Mario !?” Saya pun terkekeh mendengarnya. Nah ini kritik dan sekaligus menjadi tugas kita semua untuk memperbaiki citra Islam.”
Size : 440.83 Kb
Download

0 komentar:

My archive's